get app
inews
Aa Read Next : Pelindo Multi Terminal Raih Penghargaan Sosial Media Terbaik di SPS Awards 2024

JNE Terima Penghargaan Tebar Sejuta Al-Qur’an dari Baitul Maal Hidayatullah

Kamis, 04 April 2024 | 12:09 WIB
header img
JNE Terima Penghargaan Tebar Sejuta Al-Qur’an dari Baitul Maal Hidayatullah (ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Suasana keberkahan dan kegembiraan Ramadan 1445 H menerangi Indonesia Science Center (ISC) Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Kamis, (28/3). JNE turut serta dalam acara "Bahagia dengan Al-Qur’an" dan menerima penghargaan dari Program 1 Juta Al-Qur’an. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head JNE. Acara yang diselenggarakan oleh Baitul Maal Hidayatullah (BMH) telah memberikan manfaat bagi lebih dari 18 provinsi di Tanah Air. 

Melalui program Tebar Sejuta Al-Qur’an, Laznas BMH bersama Kang Maman Suherman, seorang pejuang literasi tanah air, telah mengirimkan mushaf Al-Qur’an ke berbagai daerah di Indonesia.

Dalam program ini, JNE turut berperan aktif dan konsisten dalam mendistribusikan Al-Qur’an hingga ke pelosok daerah di Indonesia, mulai dari Sabang hingga Merauke. 

Eri Palgunadi menyampaikan rasa terima kasih kepada BMH dan Kang Maman sebagai figur literasi nasional yang telah menginspirasi gerakan #tebarsejutaalquranbersamakangmamansuherman. 

“JNE turut berbagi kebahagiaan atas kontribusi yang dihasilkan. Terlibat dalam gerakan yang meningkatkan literasi dan memperkuat jaringan kebaikan adalah suatu kehormatan sejati. Hal ini sejalan dengan tagline perusahaan kami “Connecting Happiness”, yang bertujuan untuk menghubungkan kebahagiaan bagi masyarakat," ucap Eri. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut