get app
inews
Aa Read Next : Masuk Bursa Calon Wali Kota Medan, Ini Tanggapan Meryl Rouli Saragih

Meryl Saragih: Semua Perlu Ikut Merayakan Hari Perempuan

Jum'at, 08 Maret 2024 | 17:00 WIB
header img
Anggota DPRD Sumut Meryl Rouli Saragih menyampaikan Semua pihak Perlu Ikut Merayakan Hari Perempuan

MEDAN, iNewsMedan.id- Hari Perempuan Internasional hendaknya bukan hanya dirayakan kaum perempuan semata. Tetapi juga oleh orang-orang yang berada di sekelilingnya, yang menganggap perempuan memiliki peran penting. 

Hal ini dikatakan politikus perempuan Sumatera Utara (Sumut), Meryl Rouli Saragih menyikapi Hari Perempuan Internasional atau International Woman’s Day (IWD) yang diperingati setiap tanggal 8 Maret.

“Karena perempuan itu bukan hanya berperan sebagai perempuan saja tetapi juga bisa berperan sebagai ibu, sebagai kakak, mau pun sebagai istri,” ujar Meryl di Medan, Jumat (8/3/2024).

Meryl yang saat ini tercatat sebagai Anggota DPRD Sumatera Utara ini menyebutkan, pengakuan terhadap peran penting perempuan dalam kehidupan bermasyarakat juga tergambar dari hasil Pemilihan umum (Pemilu) yang baru saja digelar. 

“Ada banyak perempuan hebat yang terpilih untuk menjadi wakil rakyat. Ini menunjukkan bahwa masyarakat kita tidak ragu lagi memilih kaum perempuan sebagai wakilnya di bidang politik,” sebutnya. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut