get app
inews
Aa Read Next : Politikus PKS Hidayatullah Didukung Maju pada Pilkada 2024, Ini Sederet Prestasinya

Masuk Bursa Calon Wali Kota Medan, Ini Tanggapan Meryl Rouli Saragih

Senin, 25 Maret 2024 | 15:27 WIB
header img
Anggota DPRD Sumatera Utara, Meryl Rouli Saragih (tengah) saat dalam sebuah acara. Politikus perempuan ini masuk dalam bursa calon Wali Kota Medan. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Pascapemilihan presiden-wakil presiden dan pemilihan legislatif, masyarakat Kota Medan akan mengikuti  pemilihan wali kota (Pilwakot), tepatnya di bulan November nanti. Sejumlah nama mulai digadang-gadang untuk maju. 

Mulai dari petahana yakni Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, pengusaha seperti Rico Waas hingga politikus seperti Salman Alfarisi yang sebelumnya juga bertarung pada Pilwakot 2020 lalu, termasuk politikus perempuan Meryl Rouli Saragih yang saat ini tercatat sebagai Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut).

Saat diminta memberikan tanggapan, Meryl yang tercatat sebagai kader PDI Perjuangan ini mengaku cukup kaget mendengar namanya termasuk yang banyak disebut layak maju dalam Pilwakot Kota Medan. 

"Kalau dibilang kaget, yah pasti kaget yah. Ini satu hal yang luar biasa buat saya," ujar Meryl saat dihubungi, Jumat (22/3/2024).

Meski demikian, perempuan pemilik gelar magister hukum ini mengaku terhormat karena disandingkan dengan nama-nama besar yang sudah lebih lama berkecimpung di dunia politik.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut