get app
inews
Aa Read Next : AXA Mandiri Sumbangkan Sarana Pendidikan dan Literasi Keuangan ke Pondok Pesantren Al-Washiyyah

AXA Mandiri Resmikan Customer Care Centre Baru di Medan

Rabu, 06 Maret 2024 | 15:58 WIB
header img
PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meresmikan Customer Care Centre dan Kantor Regional I baru yang berlokasi di Ruko Jati Junction TS 1, Jalan Timor, Medan, Sumatera Utara, Rabu (6/3). (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id — PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meresmikan Customer Care Centre dan Kantor Regional I baru yang berlokasi di Ruko Jati Junction TS 1, Jalan Timor, Medan, Sumatera Utara, Rabu (6/3). 

Peresmian ini dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan kepada nasabah dengan menghadirkan ruang yang luas dan fasilitas terkini berbasis digital. 

Sebelumnya, kantor Customer Care Centre AXA Mandiri dan Kantor Regional I AXA Mandiri berada di Jalan Imam Bonjol, No 7, Medan, Sumatera Utara. 

Selain ruang layanan, kantor baru ini juga dilengkapi dengan layanan digital yang disebut Emma Corner. 

Fasilitas tersebut adalah bentuk inovasi dan kreasi layanan dari AXA Mandiri yang memanfaatkan teknologi terkini. Di Emma Corner, nasabah dapat bertransaksi secara digital di ruang tunggu yang nyaman. 

Dengan luas 64 m2 kantor baru ini dapat menampung 3 kali lipat nasabah dalam waktu bersamaan di lantai 1. Sedangkan lantai dua dan tiga akan digunakan sebagai Kantor Regional I AXA Mandiri. 

“Tahun baru 2024 tidak hanya memberi semangat baru dalam melayani nasabah tapi juga memberikan kemudahan bagi nasabah karena lokasinya yang mudah dicapai dan pelayanan yang lebih optimal. Medan dan Sumatera Utara merupakan wilayah penting untuk AXA Mandiri dalam hal meningkatkan pangsa pasar dan penetrasi asuransi,” tutur Chief Operations Officer AXA Mandiri, Slamet Riyoso. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut