get app
inews
Aa Read Next : AXA Mandiri Sumbangkan Sarana Pendidikan dan Literasi Keuangan ke Pondok Pesantren Al-Washiyyah

Mandiri MyPertamina Card Kembali Diluncurkan, Beri Kemudahan untuk Pecinta Otomotif

Minggu, 29 September 2024 | 11:28 WIB
header img
Mandiri MyPertamina Card Kembali Diluncurkan, Beri Kemudahan untuk Pecinta Otomotif. (iNewsMedan.id/Istimewa)

MANDALIKA, iNewsMedan.id-  Bank Mandiri terus berkomitmen menghadirkan inovasi yang adaptif dan solutif melalui perluasan ekosistem guna mempermudah transaksi bagi para nasabah. Sebagai bagian dari upaya ini, Bank Mandiri memperkuat kemitraan strategis dengan Pertamina Patra Niaga dengan meluncurkan kembali Mandiri MyPertamina Card, kartu kredit yang dirancang khusus bagi pecinta otomotif

Kartu kredit ini menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi nasabah, termasuk welcome bonus e-voucher MyPertamina senilai Rp 200 ribu, bebas biaya iuran tahunan di tahun pertama, serta akses eksklusif ke airport lounges dan merchants di bandara. Selain itu, nasabah dapat menikmati cashback Rp30 ribu untuk transaksi di aplikasi MyPertamina, serta Livin'Poin hingga tiga kali lipat untuk setiap transaksi terkait otomotif. Nasabah juga dapat menukarkan Livin'Poin dengan e-voucher MyPertamina dan menikmati promo sepanjang tahun di berbagai acara balapan dan pameran motor internasional. 

SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Saptari, menjelaskan bahwa peluncuran ulang ini merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya guna memberikan pengalaman lebih baik bagi nasabah. 

"Kami berkomitmen menghadirkan produk dan layanan terbaik. Melalui kerjasama ini, kami berharap pengguna Mandiri MyPertamina Card dapat merasakan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam setiap transaksi mereka," ujar Saptari dalam acara peluncuran ulang yang diadakan di Mandalika pada Sabtu (28/9). 

Kartu ini juga memberikan akses tambahan ke fitur-fitur di aplikasi Livin' by Mandiri, seperti Virtual Card, transaksi QRIS dengan sumber dana dari kartu kredit, serta fitur unggulan Power Installment yang memungkinkan cicilan hingga 36 bulan, dan Power Cash untuk penarikan dana instan dengan bunga mulai dari 0%. 

"Bank Mandiri dan Pertamina Patra Niaga berkomitmen untuk terus berinovasi, menyediakan solusi keuangan yang relevan dengan kebutuhan nasabah," tambah Saptari. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut