get app
inews
Aa Read Next : Bagaimana Cara Tukar Uang Baru di Bank BCA, Mandiri, BNI, dan BRI? Berikut Penjelasannya

AXA Mandiri Sumbangkan Sarana Pendidikan dan Literasi Keuangan ke Pondok Pesantren Al-Washiyyah

Selasa, 02 April 2024 | 20:26 WIB
header img
AXA Mandiri berbagi berkah di bulan ramadan dengan mendonasikan sarana pendidikan dalam bentuk 40 personal computer (PC) dan menghadirkan literasi keuangan kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Washiyyah, Jakarta Timur. (Ist)

JAKARTA, iNewsMedan.id-  PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) berbagi berkah di bulan ramadan dengan mendonasikan sarana pendidikan dalam bentuk 40 personal computer (PC) dan menghadirkan literasi keuangan kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Washiyyah, Jakarta Timur, Selasa (2/4).

Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan oleh Direktur AXA Mandiri Uke Giri Utama kepada Wakil Ketua Umum YMMA Ustadz Muhammad Harun Al Rasyied, SE. 

"Kegiatan ini sejalan dengan komitmen AXA Mandiri untuk meningkatkan tingkat literasi keuangan masyarakat sehingga dapat terlindungi dari risiko keuangan kedepannya," ucap Uke Giri Utama.

Acara penyerahan donasi semakin lengkap dengan talkshow literasi keuangan syariah yang dibawakan oleh ahli keuangan syariah, Srikandi Utami, edukasi perlindungan asuransi yang menarik lewat permainan monopoli yang dibawakan oleh relawan karyawan AXA Mandiri dan buka bersama.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut