Selain di Medan, Customer Care Centre AXA Mandiri juga tersedia di 5 kota lain yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Palembang. Nasabah dan masyarakat juga bisa memenuhi kebutuhan proteksi dan keuangannya melalui tenaga pemasar atau Financial Advisor AXA Mandiri yang tersebar di lebih dari 1.000 kantor cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia di seluruh Indonesia.
Layanan AXA Mandiri juga tersedia secara online dengan menghubungi contact center AXA Mandiri di nomor 1500803, atau email ke alamat [email protected] serta melalui Emma. Emma adalah sebuah layanan asuransi dan kesehatan digital menyeluruh yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja.
Dengan Emma, nasabah bisa mengelola polis asuransi yang dimilikinya, melakukan live chat dengan staf customer service, serta menikmati berbagai fitur layanan kesehatan digital.
Di hari yang sama AXA Mandiri menyerahkan secara simbolis manfaat Asuransi Mandiri Legacy Plan Platinum ke nasabah bernama Meili Laura. Penyerahan klaim diserahkan secara simbolis oleh Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha bersama Regional CEO Region 1 Bank Mandiri Muhammad Ashidiq Iswara.
Pemberian klaim tersebut adalah wujud tanggung jawab AXA Mandiri kepada nasabah, untuk membantu mereka menjalani masa depan yang seharusnya tidak berisiko.
Editor : Ismail