get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Banting Setir Jadi Pedagang, Ada Pangky Suwito hingga Epy Kusnandar

Artis Lawas Sudah Kaya Sejak Lahir, Nomor 2 Paling Ganteng di Zamannya

Kamis, 22 Februari 2024 | 16:16 WIB
header img
Deretan artis lawas yang sudah kaya sejak lahir. Foto: Dok

2.Rano Karno

Artis lawas lainnya yang sudah kaya sejak lahir adalah Rano Karno. Rano adalah seorang aktor sekaligus anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan. Ia adalah putra dari aktor dan produser terkenal, Soekarno M Noor.


Ayahnya mencoba peruntungan sebagai produser pada April 1970 dengan mendirikan perusahaan film PT Kartika Binaprama, yang hanya menghasilkan satu film, "Honey Money and Djakarta Fair". Soekarno juga pernah menjabat sebagai Ketua I Parfi untuk periode 1972-1974, dan anggota Dewan Kesenian Jakarta untuk periode 1977-1979.

3.Yessy Gusman

Artis lawas lain yang sudah kaya sejak lahir adalah Yessy Gusman. Yessy adalah seorang aktris dan politikus yang terkenal atas kolaborasinya dengan Rano Karno dalam film "Gita Cinta dari SMA" tahun 1979. Kesuksesannya di dunia hiburan tidak membuatnya melupakan pendidikan.

Yessy melanjutkan studi di Amerika Serikat, meraih gelar BA dari University of San Francisco, dan gelar MBA dari Golden Gate University of San Francisco. Dia juga telah mendirikan 46 Taman Bacaan Anak (TBA) dan Sanggar Kreativitas Anak di bawah naungan Yayasan Bunda Yessy.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut