get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Banting Setir Jadi Pedagang, Ada Pangky Suwito hingga Epy Kusnandar

Artis Lawas Sudah Kaya Sejak Lahir, Nomor 2 Paling Ganteng di Zamannya

Kamis, 22 Februari 2024 | 16:16 WIB
header img
Deretan artis lawas yang sudah kaya sejak lahir. Foto: Dok

MEDAN, iNewsMedan.id - Terdapat sejumlah artis yang sering terlihat menggunakan barang-barang branded dan mahal karena penghasilan mereka yang fantastis. Namun, tahukah Anda bahwa ada juga deretan artis lawas yang sudah kaya sejak lahir? Termasuk di antaranya, ada deretan artis lama yang telah dilahirkan ke dalam keluarga yang mapan.

Meskipun mereka populer pada masanya, jarang diketahui bahwa mereka sebenarnya lahir dalam keluarga yang mapan. Orang tua mereka bukanlah orang sembarangan.

Beberapa artis lama yang sudah kaya sejak lahir ini ada yang berasal dari keluarga pejabat dan ada pula yang sudah terjun ke industri hiburan sejak dulu. Penasaran dengan deretan artis lama yang sudah kaya sejak lahir?

Berikut ini informasinya, seperti yang dirangkum pada Sabtu (4/2/2023).

1. Astri Ivo

Artis lawas yang sudah kaya sejak lahir berikutnya adalah Astri Ivo. Astri adalah keturunan Aceh dan Minangkabau dari Sumatra Barat. Ia merupakan putri dari penyanyi terkenal, Ivo Nilakreshna, dan juga bibi dari artis Indonesia, Naomi Ivo. Astri Ivo menikah dengan Dariola Yusharyahya pada tahun 1986.

Setelah pernikahannya, dia memilih untuk vakum dari dunia hiburan karena orang tuanya menginginkannya untuk melanjutkan pendidikan di Jerman. Saat ini, Astri, yang kini berhijab, juga aktif dalam kegiatan dakwah. Film terbaru yang dibintanginya adalah "Iqro: My Universe" pada tahun 2019.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut