get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

Deretan Artis yang Banting Setir Jadi Pedagang, Ada Pangky Suwito hingga Epy Kusnandar

Minggu, 23 Juli 2023 | 18:45 WIB
header img
Epy Kusnandar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis yang banting setir jadi pedagang perlu diketahui. Ada Pangky Suwito hingga Epy Kusnandar.

Bukan karena taka da tawaran syuting, beberapa artis lawas ini memang memilih vakum dari dunia hiburan dan fokus berdagang. Namun ada juga yang masih aktif syuting sambil menjalani bisnis. Tentu saja dari berjualan mereka memiliki penghasilan lebih.

Penasaran siapa saja artis lawas banting setir jadi pedagang? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Minggu (23/7/2023).

1. Pangky Suwito

Artis lawas Pangky Suwito terjun ke dunia hiburan sejak era 70-an. Kini dia sudah jarang muncul di layar kaca dan memilih membangun bisnis. Suami dari Yati Octavia itu memiliki bisnis di bidang kuliner dan berjualan martabak. Ada juga bisnis makanan lainnya yang sudah memiliki banyak cabang. Terhitung cabang martabak dan makanan lainnya milik Panky sudah ada puluhan di berbagai kota.

2. Adul

Komedian lawas Adul juga memiliki bisnis bersama istrinya, Wenty Erri. Adul kini sudah jarang muncul di layar kaca dan memilih menjadi pedagang UMKM. Dia membuat bisnis warung pecel lele.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut