get app
inews
Aa Read Next : Artis Lawas Sudah Kaya Sejak Lahir, Nomor 2 Paling Ganteng di Zamannya

Deretan Artis Lawas yang Kerap Dapat Peran sebagai Orang Tua, Ada Roy Marten hingga Meriam Bellina

Jum'at, 17 Maret 2023 | 19:00 WIB
header img
Roy Marten. (Foto: instagram)
JAKARTA, iNewsMedan.id - Terdapat sejumla artis lawas yang masih eksis di dunia hiburan Tanah Air hingga saat ini. Namun, peran yang dilakoninya kini menjadi orang tua.
 
Meski sudah tidak muda, para artis ini terus berkarya di dunia entertainment. Mereka tetap eksis dan kemampuannya pun tidak kalah dengan para pendatang baru
 
Deretan artis lawas ini dulu membintangi beragam peran. Mulai dari tokoh utama, protagonis, hingga yang terkenal dengan peran antagonisnya.
 
Kini, mereka kerap langganan berperan sebagai orang tua. Nah, ada siapa saja sih?
 
Berikut deretan artis lawas langganan berperan jadi orang tua sebagaimana dirangkum pada Sabtu (4/2/2023).
 
1. Meriam Bellina
 
Artis lawas langganan berperan jadi orang tua yang pertama, ada Meriam Bellina. Meriam masih aktif di dunia hiburan hingga saat ini. Belum lama ini Meriam berperan sebagai seorang ibu di sinetron Samudra Cinta.  
 
Tahun 2023 ini pun dia membintangi sinetron Tajwid Cinta. Banyak membintangi film dan sinetron membuat akting Meriam Bellina memukau para pemirsa.
 
2. Widyawati
 
Artis lawas langganan berperan jadi orang tua berikutnya, ada Widyawati. Aktris satu ini telah menerima banyak penghargaan selama berkarier. 
 
Film pertama yang dia bintangi berjudul Segenggam Tanah Perbatasan. Sampai saat ini, dia pun masih aktif membintangi film Eyang Ti tahun 2021 dan film Ghost Writer 2 tahun 2022.
 
3. Tio Pakusadewo
 
Artis lawas langganan berperan jadi orang tua lainnya, ada Tio Pakusadewo. Tio sudah banyak membintangi film layar lebar, salah satunya adalah Surat dari Praha.
 
Sampai saat ini Tio masih eksis di dunia hiburan. Kini dia sering menjadi pemeran ayah dari tokoh utama dalam berbagai macam film.
 
4. Ray Sahetapy
 
Ray Sahetapy juga masuk dalam jajaran artis lawas langganan berperan jadi orang tua. Film pertama yang dia perankan berjudul ‘Gadis’. 
 
Setelah dia beradu akting di film ‘Gadis’, Ray memperoleh banyak tawaran untuk bermain film. Sampai saat ini wajah Ray Sahetapy masih sering muncul di sejumlah film.
 
5. Roy Marten
 
Artis lawas langganan berperan jadi orang tua yang terakhir ada Roy Marten. Roy terjun ke dunia hiburan pada 1974 dan membintangi film Bobby. 
 
Roy Marten masih aktif sampai saat ini. Dia sering berperan sebagai orang tua dalam sinetron maupun film. Tahun 2022 dia membintangi film bertajuk 2045 Apa Ada Cinta.

Artikel ini telah terbit di iNews.id dengan judul 5 Artis Lawas Langganan Berperan Jadi Orang Tua, Nomor 2 Primadona Era 1970-an Masih Cantik Mempesona di Usia 72 Tahun

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut