Logo Network
Network

5 Artis Lawas Cerai tapi Akur dengan Mantan Pasangannya, Nomor 4 Masih Dijagai Sampai Sekarang

Syifa Fauziah
.
Sabtu, 04 Maret 2023 | 09:00 WIB
5 Artis Lawas Cerai tapi Akur dengan Mantan Pasangannya, Nomor 4 Masih Dijagai Sampai Sekarang
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Sejumlah artis lawas yang sudah bercerai ini kerap menjadi sorotan lantaran masih akur dengan mantan pasangannya. Tak jarang, publik mendoakan mereka agar kembali rujuk.

Bukan tanpa alasan kalau para artis ini memilih bercerai. Salah satu penyebab perpisahan biasanya adalah tak lagi memiliki kesamaan visi dan misi. Namun mereka mau menurunkan ego demi membahagiakan anak mereka. Tak jarang para artis ini mengabadikan momen bersama saat sedang liburan atau bersama anak-anak mereka.

Penasaran siapa saja artis lawas yang cerai tapi masih akur? Berikut ulasannya dari berbagai sumber: 

1. Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Sempat memiliki hubungan yang tidak baik saat bercerai, Anang Hermansyah dan Krisdayanti kembali terlihat dekat. Bahkan mantan pasangan yang sama-sama sudah memiliki keluarga ini terlihat kompak. Krisdayanti bahkan makin dekat dengan Ashanty saat mengurus cucu mereka, Ameena. Begitu juga Anang dan Raul Lemos.

2. Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

Setelah bercerai dari Teuku Rafly, Tamara Bleszynski sempat menikah dengan aktor berdarah Kanada, Mike Lewis. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai satu orang anak bernama Kenzo. Namun rumah tangga mereka tak bertahan lama, kendati demikian hubungan mereka masih terlihat baik sampai sekarang.

3. Rifky Balweel dan Risty Tagor

Rifky Balweel dan Risty Tagor menjalani biduk rumah tangga selama empat tahun. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai satu orang anak bernama Arsen Raffa Balweel. Tak heran kabar perpisahan pasangan ini sempat mengejutkan publik, sebab sebelumnya rumah tangga mereka jauh dari kabar miring. Meski sudah berpisah, Rifky dan Risty masih terlihat kompak dalam mengurus buah hatinya yang sudah beranjak remaja.

4. Nafa Urbach dan Zack Lee

Nafa Urbach dan Zack Lee masuk dalam deretan artis yang cerai tapi masih akur. Bahkan Zack sempat mengunggah foto lawasnya dengan Nafa dan diberi caption "Once upon a time when we were in love". Sweet banget yah? Uniknya meski sudah cerai, Zack masih sayang dan selalu menjaga istrinya. Bahkan Nafa pernah mengatakan kalau sampai sekarang dia masih selalu dijagai mantan suaminya loh. 

5. Gading Marten dan Gisella Anastasia

Artis lawas cerai tapi akur yang selalu jadi sorotan yakni Gading dan Gisel. Keduanya sudah bercerai sejak 23 Januari 2019. Namun keduanya masih kerap terlihat romantis dan kompak. Tak jarang Gading dan Gisel menghabiskan waktu liburan bersama sang putri Gempi hingga ke luar negeri. Saking romantisnya, banyak netizen yang mendoakan keduanya kembali rujuk. 

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul 5 Artis Lawas Cerai tapi Akur, Nomor 4 Masih Dijaga dan Disayang Mantan Suami

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News

Bagikan Artikel Ini