get app
inews
Aa Read Next : Warga Deliserdang Minta Caleg Ingat Janji Mereka Ketika Terpilih

Relawan Ganjar Suguhkan 1.000 Paket Sembako Murah dan Jaran Kepang di Deliserdang

Kamis, 28 Desember 2023 | 10:21 WIB
header img
Relawan Ganjar Suguhkan 1.000 Paket Sembako Murah dan Jaran Kepang di Deliserdang. (Foto: Istimewa)

Tampak hadir juga Ketua Pembina Relawan Arus Ganjar Dr Hj Fitriani Manurung yang turut langsung membantu panitia dalam pelaksanaan Pasar Murah. 

Hadir juga Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud Provinsi Sumut Dr Sutarto yang juga Sekjend PDI Perjuangan Sumut. Dalam sambutannya Sutarto sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini, dan berharap bisa digerakkan di tempat-tempat lain, mengingat kegiatan semacam inilah yang menyentuh persoalan rakyat. 

Setelah menyampaikan pidatonya, Sutarto pun turut bersama relawan membantu emak-emak mendapatkan sembako murah, dan kemudian berbaur dengan para penari dan penabuh Jaran Kepang.

Walaupun hujan mengguyur deras di lokasi acara, tak berpantang surut membuat warga sekitar menikmati tontonan Jaran Kepang. Tampak warga semakin mendekat bebaur dengan penari Jaran Kepang.

Ketua Perindo Sumut Rudy Zulham Hasibuan yang juga Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud tampak hadir di lokasi acara. Dalam sambutannya Rudy sangat senang bisa hadir di acara Pasar Murah dan Jaran Kepang ini, dan memuji kegiatan positif yang telah dilakukan oleh Relawan Arus Ganjar.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut