get app
inews
Aa Read Next : Warga Deliserdang Minta Caleg Ingat Janji Mereka Ketika Terpilih

Relawan Ganjar Suguhkan 1.000 Paket Sembako Murah dan Jaran Kepang di Deliserdang

Kamis, 28 Desember 2023 | 10:21 WIB
header img
Relawan Ganjar Suguhkan 1.000 Paket Sembako Murah dan Jaran Kepang di Deliserdang. (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Relawan Ganjar yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Sumut untuk Ganjar (Arus Ganjar) Sumatera Utara menggelar kegiatan Pasar Murah dan Pertunjukan Jaran Kepang. Kegiatan dilaksanakan pada Rabu  (28/12/2023) di Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. 

Menurut Ketua Relawan Arus Ganjar, Romy bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program Ganjar-Mahfud dalam menyapa masyarakat melalui pendekatan ekonomi dan budaya. 

"Saat ini masyarakat dihadapkan pada persoalan ekonomi yaitu meningkatnya harga bahan pokok. Dalam situasi ini Mas Ganjar hadir melalui program Pasar Murah untuk dapat meringankan beban masyarakat," kata Romy.

Kata Romy, kegiatan Pasar Murah ini sengaja dibarengi dengan pertunjukan kesenian tradisional warisan nenek moyang kita yaitu Jaran Kepang. Selain masyarakat terhibur dengan atraksi Jaran Kepang, Mas Ganjar juga mengajak warga untuk tidak lupa akan akar budaya dan jati dirinya.      

Pada saat Pasar Murah berlangsung, masyarakat yang hadir tampak sangat antusias. Sejak Pasar Murah dibuka oleh panitia, barisan emak-emak warga sekitar yang sudah mengantre langsung menyerbu bahan sembako yang harganya sangat terjangkau.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut