get app
inews
Aa Read Next : Deklarasi Relawan Wojo Ganjar, Gelar Pasar Murah dan Jaran Kepang di Deli Serdang

Masyarakat Langkat Senang Relawan Ganjar Suguhkan Jaran Kepang dan Pasar Murah

Rabu, 10 Januari 2024 | 19:57 WIB
header img
Masyarakat Langkat Senang Relawan Ganjar Suguhkan Jaran Kepang dan Pasar Murah. (Foto: Istimewa)

LANGKAT, iNewsMedan.id - Masyarakat Kabupaten Langkat sangat senang dengan pertunjukan Jaran Kepang dan Pasar Murah yang selenggarakan oleh Relawan Ganjar. Selain dapat menikmati harga sembako yang relatif murah, masyarakat juga dapat melihat tontonan Jaran Kepang.

Kegiatan yang dibuat pendukung Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud tersebut dilaksanakan Selasa (9/1/2024) di Desa Telaga Jernih Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat. 

Ketua Relawan Arus Ganjar Langkat Siti Wahyuni kepada awak media menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan upaya mensosialisasikan dan menyampaikan misi dan program Pak Ganjar-Mahfud kepada rakyat langsung, dan saat ini khususnya kepada masyarakat Langkat
 
"Kegiatan ini merupakan lanjutan perjuangan kami dalam mensosialisasikan misi dan program-program dari Pak Ganjar, kami akan bekerja keras dan bahu membahu sebagai relawan agar Pak Ganjar Menang jadi Presiden," ungkap Wahyuni. 

Dikatakannya, kegiatan pasar murah dan pertunjukan seni jarkep diarahkan dalam rangka menyahuti kebutuhan warga, yakni harga kebutuhan pokok murah dan upaya pelestarian seni budaya asli bangsa Indonesia. 

Salah seorang Tokoh masyarakat bernama Primanta Ginting dalam sambutannya mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias dengan kegiatan Jaran Kepang dan Pasar Muah ini, tampak warga berbondong-bondong datang menghadiri dan meramaikan kegiatan. 

Hal ini menurutnya, merupakan bukti bahwa program Ganjar Pranowo sangat tepat dengan kondisi yang ada sekarang ini. Dimana katanya, disaat harga kebutuhan pokok terbilang tinggi bagi masyarakat kecil, Ganjar Pranowo datang dengan program pasar murah yang sangat membantu warga. 

"Antusias masyarakat langkat luar biasa, dengan kegiatan ini warga sangat terbantu dan juga senang disuguhkan pertunjukan Jaran kepang. Saya yakin Ganjar akan selalu dihati bapak/Ibu sekalian”, ungkap Primanta Gingting. 

Tampak hadir juga Ketua Pembina Arus Ganjar Sumut Dr Hj Fitraini Manurung, yang turun mengawal dan memastikan kegiatan yang digelar pada hari ini betul-betul terlaksana dengan baik dan membuat warga di Langkat senang. 

Dari pantauan awak media, ratusan warga berbondong-bondong menyerbu Pasar Murah, dan tampak 1000 warga menonton Jaran Kepang.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut