get app
inews
Aa Read Next : Deklarasi Relawan Wojo Ganjar, Gelar Pasar Murah dan Jaran Kepang di Deli Serdang

Meskipun Hujan, Jaran Kepang dan Pasar Murah Ganjar-Mahfud Diserbu Warga di Labura

Senin, 08 Januari 2024 | 11:05 WIB
header img
Jaran Kepang dan Pasar Murah Ganjar-Mahfud Diserbu Warga di Labura. (Foto: Istimewa)

LABURA, iNewsMedan.id - Meskipun dalam guyuran hujan yang tak henti-hentinya seharaian, pertunjukan Jaran Kepang dan Pasar Murah di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) tetap berlanjut. Masyarakat tetap antusias datang berbelanja bahan pokok murah yang telah disediakan oleg Relawan Ganjar, dan antuasias warga yang menonton pertunjukan Jaran Kepang juga pantang bersurut.

Pertunjukan Jaran Kepang dan Pasar Murah sebagai program Ganjar-Mahfud untuk menyapa warga di Labura ini dilaksanakan pada Sabtu (6/1/2024) bertempat di Dusun Kampung Jawa, Desa Simpang Empat, Kecamatan Merbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara. 

Meskipun cuaca seharian kurang mendukung dikarenakan hujan seharian, kegiatan tetap dimulai pada Jam 09.00 WIB hingga berakhir pada jam 18.00 WIB Sebanyak 300 orang warga berbelanja sembako murah yang telah disediakan oleh panitia tim Squad Ganjar

Ibu-ibu yang datang berbelanja pasar murah menyampaikan rasa terimakasih banyak atas kegiatan yang dilakukan ini karena sangat membantu warga yang saat ini sedang melonjak naik. Selain kepada tim relawan, ibu-ibu tersebut juga menyampaikan rasa terimakasih kepada pak Ganjar-Mahfud, dan semoga kegiatan dapat berlanjut.

Meskipun hujan, penonton jaran kepang tetap setia menyakasikan jogetan dan alunan musik sang Jaran Kepang. Awalnya penonton yang hadir hanya 100 orang, namun kemudian, semakin bertambah dan semakin ramai hingga akhir acara penonton hadir sekitar 1.000 hingga 1.200 orang.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut