get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Sempat Terkepung Dua Jam, Edy Rahmayadi Pasang Badan Kawal Kepulangan Pemain PSMS Medan dari Stadion

Minggu, 19 November 2023 | 19:02 WIB
header img
Insiden tidak menyenangkan dialami para pemain dan official PSMS Medan usai bertanding dengan tim tuan rumah Persiraja Banda Aceh di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh, Sabtu (18/11/2023) malam dengan skor akhir 0-0. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Insiden tidak menyenangkan dialami para pemain dan official PSMS Medan usai bertanding dengan tim tuan rumah Persiraja Banda Aceh di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh, Sabtu (18/11/2023) malam dengan skor akhir 0-0. 

Usai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, para pemain PSMS Medan malah menjadi sasaran kemarahan para suppoter Persiraja Banda Aceh yang merasa tidak puas dengan hasil pertandingan dengan melemparkan botol air mineral ke arah pemain PSMS Medan yang sempat tertahan di tengah-tengah lapangan. 

Sebelumnya terlihat Wakil Presiden Presiden Persiraja Banda Aceh Yudi bersitegang dengan para official klub berjuluk Ayam Kinantan, lalu mantan Gubernur Sumatera Utara yang juga sekaligus Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi yang sebelumnya sudah keluar dari stadion setelah pertandingan usai, akhirnya memutuskan untuk kembali lagi ke stadion setelah mengetahui terjadinya insiden tersebut. Mantan Pangkostrad tersebut sempat berbicara dengan nada tinggi ke pihak official Persiraja. 

Aksinya pasang badan membela tim PSMS Medan itupun turut membuat para supporter Persiraja tidak senang dan mencoba mengepung Edy Rahmayadi bersama para pemain dan official PSMS Medan yang hendak meninggalkan stadion. 

Bus milik PSMS Medan juga ikut menjadi sasaran pengepungan para supporter Persiraja, hingga akhirnya Edy Rahmayadi bersama para pemain dan official PSMS berhasil meninggalkan stadion pada pukul 00.50 WIB dini hari dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut