get app
inews
Aa Read Next : 6 Rumah di Medan Hangus Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Seribu Orang Ikut Gencarkan Semangat Peduli dan Cegah Diabetes bersama Tropicana Slim di Medan

Selasa, 14 November 2023 | 20:40 WIB
header img
Seribu Orang Ikut Gencarkan Semangat Peduli dan Cegah Diabetes bersama Tropicana Slim di Medan. (Foto: Istimewa)

Dukungan apresiasi, kata dia, bisa berupa pujian yang dapat meningkatkan motivasi mereka dengan instrumental berupa bantuan menyiapkan makanan, bantuan mengingatkan jadwal konsumsi obat dan pemeriksaan rutin, serta bantuan menyediakan alat pengukur kadar gula darah.

"Sementara itu, dukungan informasi  berupa nasihat, saran, atau masukan terkait kondisi diabetes. Dengan dukungan keluarga yang baik, tingkat kualitas hidup pada diabetesi pun akan semakin baik karena terbukti mampu meningkatkan ketaatan para diabetesi dalam mengontrol kondisinya," tambahnya.

Untuk itu, lanjutnya, memberikan kemudahan bagi diabetesi dan keluarga dalam mendapatkan pilihan produk bebas gula, rendah garam, dan rendah lemak, serta bercita rasa tinggi untuk mendukung gaya hidup sehat keluarga Indonesia, Tropicana Slim bekerja sama dengan Lazada memberikan penawaran khusus bagi keluarga Indonesia selama bulan November 2023 ini.

"Dengan mengunjungi NutriMart Official Store di aplikasi Lazada,  konsumen bisa mendapatkan rangkaian produk Tropicana Slim yang ramah diabetes dengan harga spesial," tutupnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut