get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Labuhanbatu Selatan bersama PJU Kunjungi Kantor PPK Kecamatan Kampung Rakyat

Kejari Medan Siapkan Posko Pemilu untuk Mengantisipasi Potensi Masalah pada Pemilu 

Jum'at, 10 November 2023 | 13:43 WIB
header img
Kepala Kejari Medan, Muttaqin Harahap (iNewsMedan.id)

"Agar semua pemilih dapat memberikan suara mereka terlepas dari perbedaan pilihan politik dan memastikan bahwa pelaksanaan pemilu berjalan nyaman dan kondusif, Kejari Medan telah menyiapkan Sentra Gakumdu dan Posko Pemilu sebagai tempat pengaduan masyarakat terkait persoalan pemilu," terang Muttaqin. 

Dalam menyikapi Pemilu ini,  Muttaqin berharap agar pemilih dapat berlangsung secara damai, walaupun memiliki pilihan yang berbeda. Ia menekankan pentingnya menjaga keamanan, kenyamanan, dan kelancaran pemilu. 

"Berbeda pilihan boleh, silahkan, tapi jangan sampai mengganggu kondusifitas masyarakat," ucap Muttaqin yang didampingi jajarannya. 

Muttaqin menyatakan bahwa mereka akan tetap koordinasi dengan semua stakeholder yang terlibat dalam pelaksanaan pemilu langsung. Ia berharap agar masyarakat Medan dapat menyikapi pemilihan langsung ini dengan berpikir jernih. 

"Saya juga mengharapkan media juga membantu, kita bersinergi.  Intinya sih memberikan pemberitaan-pemberitaan yang sejuk dan tidak membuat pergesekan di masyarakat," pinta mantan Kajari Langkat itu. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut