get app
inews
Aa Read Next : Pura-pura Besuk Napi, Pengunjung Selundupkan Ganja Di Lapas Tanjung Gusta

Polda Sumut Tangkap Napi Lapas Tanjung Gusta Pengendali Jaringan Narkoba 

Selasa, 31 Oktober 2023 | 10:56 WIB
header img
Polda Sumut Tangkap Napi Lapas Tanjung Gusta Pengendali Jaringan Narkoba 

MEDAN, iNewsMedan.id- Tim Direktorat (Dit) Narkoba Polda Sumut  mengamankan Teguh Andriansyah (31), seorang narapidana (napi), yang diduga menjadi pengendali jaringan narkoba. Aksi penangkapan ini dilakukan bersama dengan pihak Lapas Tanjung Gusta Medan. 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengungkapkan bahwa penangkapan ini merupakan hasil dari pengembangan yang dimulai dengan penangkapan dua orang, yakni Salim (59) dan Reza Hanafi alias Reza (33), di Jalan Lintas Sumatera, Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, pada Minggu, 29 Oktober 2023. 

"Dalam penangkapan ini, petugas berhasil menyita barang bukti berupa dua bungkus teh kemasan merek Guanyinwang yang ternyata berisi sabu seberat 2 kg," ungkap Hadi pada hari Selasa (31/10). 

Hadi menjelaskan bahwa dua orang yang ditangkap, Salim dan Reza, adalah seorang bapak dan anak, dan mereka diduga sebagai pemilik sabu tersebut. Selanjutnya, sabu tersebut dikendalikan oleh seorang narapidana yang berada di Lapas Tanjung Gusta Medan. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut