get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kebersamaan, Kecamatan Medan Marelan Gelar Jalan Santai dan Senam Kolaborasi

Camat Medan Kota Resmi Menutup Turnamen Sepak Bola Piala Kelurahan Teladan Barat Tahun 2023

Senin, 11 September 2023 | 19:15 WIB
header img
Camat Medan Kota Resmi Menutup Turnamen Sepak Bola Piala Kelurahan Teladan Barat Tahun 2023. (Foto: Istimewa)

Ia juga mengatakan turnamen antar lingkungan ini merupakan momentum yang baik untuk meningkatkan prestasi di bidang cabang olahraga sepakbola. 

“Mudah-mudahan para anak-anak generasi selanjutnya semakin termotivasi untuk mengembangkan bakatnya di bidang Olahraga Sepakbola,” ujarnya.

“Semoga berakhirnya kegiatan ini para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga di Kelurahan Teladan Barat ini,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Lurah Teladan Barat, Juni Hardian, Dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada panitia Piala Kelurahan Teladan Barat Tahun 2023 yang telah sukses melaksanakan turnament ini dengan baik dan lancar.

“Saya Mengucapkan selamat dan sukses kepada keluarga besar masyarakat Kelurahan Teladan Barat dan ini salah satu cara untuk menaikkan juga menjadikan contoh  bahwa Kelurahan kita adalah kelurahan layak anak” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan, selamat kepada pemenang atau juara 1 pada turnamen ini, yakni Sempurna FC, Lingkungan 13 yang mengalahkan Games FC, Lingkungan 12 dengan skor 5-4 melalui adu penalti. 

Dalam hal itu, Lurah mengatakan bahwa Pemerintah Kelurahan Teladan Barat mengucapkan terima kasih kepada Camat Medan Kota yang telah mendukung acara tersebut. 

Ia juga mengatakan, Semoga melalui turnament ini bisa membangun kekompakan dan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat.

"Hal ini guna mewujudkan Visi Misi Pemerintah Kota Medan dibawah Kepemimpinan Bapak Bobby Nasution", tutupnya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut