get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kebersamaan, Kecamatan Medan Marelan Gelar Jalan Santai dan Senam Kolaborasi

Masyarakat Apresiasi Program SALING, Lurah Teladan Barat: Mereka Merasa Dekat dengan Pemerintah

Senin, 18 September 2023 | 15:35 WIB
header img
Lurah Teladan Barat, Juni Hardian melaksanakan program SAPA LINGKUNGAN (SALING). (Foto: Dok Pemko Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Lurah Teladan Barat, Juni Hardian melaksanakan program SAPA LINGKUNGAN (SALING) untuk lebih dekat dan siap sedia menyerap aspirasi masyarakat.

Juni Hardian mengatakan, program SALING ini merupakan instruksi Wali Kota Medan, Bobby Nasution kepada jajarannya agar turun langsung menyapa warga sekaligus menjalin silaturahmi.

"Tujuan program SALING ini sebagai media untuk pemerintah  menjalin silaturahmi, membangun komunikasi sekaligus menyerap aspirasi warga di tiap Lingkungan," ujar Juni Hardian didampingi jajaran Kepala Lingkungan se-Kelurahan Teladan Barat, Senin (18/9/2023).

Juni Hardian juga mengaku, ia terus menggerakkan jajarannya baik itu ASN maupun Kepala Lingkungan agar rutin untuk turun melaksanakan kegiatan dengan bertatap muka bersama masyarakat.

"Seperti Kegiatan SALING hari ini  dilaksanakan dengan mengunjungi Kediaman Kepala Lingkungan IV Kelurahan Teladan Barat yang ke 2, Bapak Rahmad Rumpun Situmorang, yang saat ini sedang berjuang melawan sakitnya," ungkap Juni Hardian.

Diketahui Kepala Lingkungan IV yang akrab disapa Pak Rumpun ini menjabat selama 20 tahun. Dalam pengabdian selama itu, tentu banyak berjasa untuk warga Kelurahan Teladan Barat. 

"Tentu kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah mengabdi selama 20 tahun lebih untuk Kelurahan Teladan Barat, dan pastinya ikut mendukung program program Pimpinan Pemerintah Kota Medan sebelumnya, dan kami doakan semoga Pak rumpun diberikan kesembuhan oleh Allah," terang Juni Hardian.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut