get app
inews
Aa Read Next : Lurah Teladan Barat Sebut Program Peduli Deli Dapat Atasi Permasalahan Banjir di Kota Medan

Tingkatkan Kebersamaan, Kecamatan Medan Marelan Gelar Jalan Santai dan Senam Kolaborasi

Sabtu, 16 Desember 2023 | 17:15 WIB
header img
Tingkatkan Kebersamaan, Kecamatan Medan Marelan Gelar Jalan Santai dan Senam Kolaborasi. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kecamatan Medan Marelan sukses menyelenggarakan Jalan Santai dan Senam Kolarborasi di Lapangan Sepak Bola Pasar 5, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, pada Sabtu (16/12/2023).

Camat Medan Marelan, Ansari Hasibuan langsung para peserta Jalan Santai yang diikuti sekitar 1.200 orang dari berbagai kalangan pada pukul 07.20 WIB. Lalu, kegiatan dilanjutkan Senam Kolaborasi bersama peserta dan seluruh TP. PKK Kelurahan/Kecamatan Medan Marelan.

Kemeriahan acara semakin bertambah saat pembacaan kupon Lucky Draw dalam pembagian hadiah seperti Sepeda, HP Android, Kipas Angin, Setrika, hingga Pemasak Nasi menjadi incaran para peserta yang hadir di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Rengas Pulau.

Berbagai macam kegiatan juga disiapkan dalam acara Jalan Santai dan Senam Kolaborasi yakni Pemeriksaan Kesehatan, Pelayanan Adminduk, Donor Darah, dan Bazar UMKM dengan berbagai macam kuliner yang disajikan.

"Semoga kegiatan yang diselenggarakan hari ini dapat meningkatkan kebersamaan dan harmonisasi antara Pemerintah Kota Medan dengan Muspika serta Masyarakat," ujar Ansari Hasibuan, didampingi Sekretaris Camat Medan Marelan, Al Kausar Deaysa.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut