Logo Network
Network

9 Rekomendasi Tempat Wisata di Binjai, Nomor 4 Pasar Kaget

Ririn Sagita Permata Sari
.
Senin, 11 September 2023 | 10:00 WIB
9 Rekomendasi Tempat Wisata di Binjai, Nomor 4 Pasar Kaget
Kolam Abadi di Langkat. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artikel ini akan mengulas rekomendasi tempat wisata di Binjai. Salah satunya yang bisa dikunjungi oleh pelancong, yakni Pasar Kaget.

Kali ini, Anda ingin rekreasi bersama keluarga atau teman? Binjai bisa menjadi pilihannya, sebab di sini ada begitu banyak tempat wisata yang harus dikunjungi.

Perlu diketahui, Binjai merupakan kota yang berasal dari provinsi Sumatera Utara, tepatnya berada di Medan. Binjai dijuluki sebagai kota rambutan yang dikenal enak. Tentu saja Binjai juga memiliki tempat wisata yang menarik. Penasaran di mana tempat wisata di Binjaiyang harus dieksplorasi wisatawan? Berikut ulasannya.

Tempat Wisata di Binjai

1. Hits Park

Ya, ini dia Hits Park Binjai. Tempat wisata yang cocok untuk Anda yang suka foto-foto. Tempat ini memiliki keunikan yang sedikit berbeda dengan destinasi lain, yaitu memiliki nuansa yang kekinian atau modern. Pastinya tidak akan membuat wisatawan bosan. Hits Park tidak pernah sepi pengunjung. Di sini tersedia rumah pohon yang bisa dikunjungi atau berfoto ria. Pengunjung yang datang tidak hanya dari Kota Medan saja, tetapi juga datang dari luar kota.

2. Taman Selfie

Anda pasti tahu dengan Wisata Taman Selfie Di sini menghadirkan suasana yang nyaman dan indah karena menggunakan konsep ruang terbuka. Untuk lokasinya tidak jauh dari Hits Park Binjai. Di taman ini, dari awal masuk di pintunya saja, Anda bisa langsung merasakan narsisme yang sangat menggoda.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini