get app
inews
Aa Read Next : Keindahan Tukad Unda di Bali, Sungai yang Memiliki Air Berlapis-lapis

9 Rekomendasi Tempat Wisata di Binjai, Nomor 4 Pasar Kaget

Senin, 11 September 2023 | 10:00 WIB
header img
Kolam Abadi di Langkat. (Foto: Instagram)

7. Taman Merdeka

Taman Merdeka memiliki area yang cukup luas, sekitar 1,5 hektare. Di sini banyak sekali bunga indah yang bisa diambil untuk spot foto. Jika ingin makan, di area taman juga sudah disediakan berbagai kuliner yang bisa dinikmati. Taman merdeka berlokasi di Jalan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara.

8. Arum Jeram Sungai Bingei

Tempat wisata selanjutnya yang bisa dikunjungi adalah arum jeram Sungai Bingei. Untuk lokasinya tidak terlalu jauh, hanya sekitar 30 menit dari Kota Binjai. Untuk yang berasal dari Medan bisa menempuh perjalanan selama 1 jam. Wisata ini akan lebih seru apabila Anda mengajak anggota keluarga, karena bisa menikmati perairan sungai yang begitu indah. Untuk harga tiket arum jeram ini Rp250.000 per orang. Lokasi lengkap ada di Durian Lingga, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Medan, Sumatera Utara.

9. Kuil Sri Rajeshwari Amman Kovil

Kuil Sri Rajeshwari Amman Kovil merupakan simbol dari akulturasi kota Binjai. Bangunan ini dibangun dari zaman penjajahan Belanda, digunakan oleh orang India dari Inggris sebagai rumah ibadah.  Hal menarik dari tempat ini adalah di bagian luarnya terdapat sumur yang sudah berdiri ratusan tahun dengan desain yang digunakan cukup bagus untuk pengunjung yang ingin berfoto.

Nah itu deretan tempat wisata di Binjai yang wajib dieksplorasi. Anda bisa memilih tempat menarik yang akan dikunjungi bersama keluarga. Semoga bermanfaat.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul 9 Tempat Wisata di Binjai, Menakjubkan Ada Kolam Abadi Sejernih Kristal hingga Taman Selfie

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut