get app
inews
Aa Read Next : Besok, Ganjar Pranowo Kampanye Akbar di Lapangan Astaka Deli Serdang

Tuan Guru Ganjar Ajak Ibu-ibu Majelis Taklim Belajar Agama Sambil Kenalkan Ganjar Pranowo

Rabu, 23 Agustus 2023 | 11:27 WIB
header img
Tuan Guru Ganjar Ajak Ibu-ibu Majelis Taklim Belajar Agama Sambil Kenalkan Ganjar Pranowo. (Foto: Istimewa)

Menurutnya, warga mendapatkan banyak pelajaran dan ilmu agama yang sangat bermanfaat terlebih mereka juga bisa mengajukan berbagai pertanyaan kepada sang pengisi materi.

"Tanggapan saya untuk kegiatan hari ini, sangat positif, sangat baik untuk kami apalagi warga yang di Kampung ini. Salah satunya, bisa menambah wawasan kami tentang ilmu agama, ilmu bermasyarakat, dalam keluarga juga," kata Darma.

Mereka semakin senang lantaran para sukarelawan Ganjar menyerahkan bantuan berupa tikar dan kipas angin untuk menunjang kegiatan-kegiatan yang biasa digelar oleh kelompok majelis taklim di sana.

Lebih lanjut, ia bersama para ibu dan warga setempat berharap Ganjar memenangi Pemilihan Presiden 2024 mendatang dan mampu memimpin bangsa-negara Indonesia ke depannya.

"Harapan kami, khususnya dari desa kami, semoga Pak Ganjar menang menjadi Presiden kami tahun 2024 nanti. Karena, (Ganjar) mampu memberikan perubahan yang baik untuk kami. Terlebih, memberikan pengaruh positif apalagi dengan adanya kegiatan ini," tandasnya. 
 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut