get app
inews
Aa Read Next : Besok, Ganjar Pranowo Kampanye Akbar di Lapangan Astaka Deli Serdang

Tuan Guru Ganjar Ajak Ibu-ibu Majelis Taklim Belajar Agama Sambil Kenalkan Ganjar Pranowo

Rabu, 23 Agustus 2023 | 11:27 WIB
header img
Tuan Guru Ganjar Ajak Ibu-ibu Majelis Taklim Belajar Agama Sambil Kenalkan Ganjar Pranowo. (Foto: Istimewa)

TAPSEL, iNewsMedan.id - Para ibu anggota majelis taklim di Kabupaten Tapanuli Selatan mempelajari ilmu agama sekaligus mengenal lebih dekat sosok Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden 2024-2029. Mereka antusias mengikuti kegiatan yang digelar oleh kelompok sukarelawan Tuan Guru sahabat Ganjar di Desa Palsabolas Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara pada Selasa (22/8/2023).

"Kegiatan hari ini adalah silaturahmi bersama ibu-ibu majelis taklim Nurul Hidayah lebih tepatnya daerah (Kecamatan) Angkola Timur, Desa Palsabolas," kata Koordinator Daerah (Korda) Tuan Guru sahabat Ganjar, Al Azhar Fadhli.

Materi yang dibahas oleh pemuka agama pada kesempatan kali ini mengenai amalan yang sebaiknya dilakukan pada bulan Muharram, tetapi para peserta juga mengajukan berbagai pertanyaan lain yang dijawab saat sesi diskusi.

"Ini merupakan kegiatan silaturahmi terkait mengenai dzikir dan pelatihan memahami amalan di bulan Muharram," kata Azhar mengatakan warga juga mendoakan Ganjar untuk menjadi presiden 2024.

Warga berharap kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi dan menambah pengetahuan tentang ilmu agama yang sangat bermanfaat untuk kehidupan mereka sehari-hari. Selain menambah pengetahuan, Azhar menyebutkan tujuan lainnya adalah untuk memperkenalkan bakal calon presiden 2024-2029, Ganjar Pranowo kepada para ibu anggota majelis taklim di sana.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut