get app
inews
Aa Read Next : FIFA Nilai Rizky Ridho Jadi Pemain Paling Berpengalaman dalam Skuad Timnas Indonesia U-23

Fantastis! Hadiri FIFA The Best, Cristiano Ronaldo Sewa Jet Senilai Rp390 Miliar

Rabu, 19 Januari 2022 | 11:53 WIB
header img
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram)

Jika menggunakan pesawat komersil, tentu membutuhkan waktu perjalanan yang lama. Karena itu, seperti yang sudah diutarakan di atas, Cristiano Ronaldo mengandalkan sang jet pribadi. 

Dalam sejumlah foto yang diunggah Georgina Rodriguez, terlihat Cristiano Ronaldo dan keluarga begitu nyaman berada di dalam jet supermewah tersebut. Lantas, seberapa mewah jet pribadi milik Cristiano Ronaldo sehingga berharga begitu mahal? 

Ternyata, jet pribadi Cristiano Ronaldo ini hanya diproduksi sebanyak 250 buah di seluruh dunia. Hebatnya dari jumlah tersebut, satu di antaranya dimiliki Cristiano Ronaldo. 

Jet yang sebenarnya memiliki nama asli Astra Galaxy itu memiliki kecepatan yang superkencang. Jet pribadi milik Ronaldo itu dapat menembus kecepatan 901 kilometer/jam! Jumlah penumpang di jet ini pun bisa bervariasi. 

Jika ingin memunculkan kemewahan, kursi penumpang dapat dilipat dan hanya dapat digunakan untuk empat orang. Namun, jika ingin mengangkut penumpang yang lebih banyak, kursi bisa dijabarkan dan dapat membawa penumpang delapan hingga 10 orang. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut