get app
inews
Aa Read Next : Siapa Saja Pemain Sepak Bola Tercepat di Dunia? Berikut Daftarnya

10 Pemain dengan Bayaran Paling Fantastis di Liga Arab Saudi, Nomor 1 Cristiano Ronaldo

Rabu, 02 Agustus 2023 | 10:00 WIB
header img
Karim Benzema. (Foto: Al Ittihad)

RIYADH, iNewsMedan.id - Liga Arab Saudi tengah menjadi sorotan lantaran berani memberikan gaji fantastis kepada pemain yang top di Eropa untuk berlabuh ke kawasan Jazirah Arab.

Hal tersebut yang membuat para pesepak bola bintang tergiur untuk mencicipi Liga Arab Saudi. Dikutip dari The Sun, Selasa (1/8/2023) Cristiano Ronaldo kini menjadi pemain dengan bayaran paling fantastis.

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu digaji 173 juta pounds atau sekitar Rp3,34 triliun per tahun. Dia hanya unggul tipis dari mantan rekannya Karim Benzema yang kini memperkuat Al Ittihad.

Benzema dibayar 172 juta pounds (Rp3,32 triliun) per tahun. Kemudian di posisi ketiga ada N'Golo Kante.

Pemain yang terkenal murah senyum itu kini jadi rekan setim Benzema di Al Ittihad. Dia mendapat bayaran 86 juta pounds (Rp1,66 triliun) per tahun.

Lanjut ke posisi keempat sampai keenam yang diisi mantan bintang Liga Inggris yaitu Riyad Mahrez, Jordan Henderson dan Kalidou Koulibaly.

Mahrez mengantongi 39 juta pounds (Rp754 miliar) per tahun dari Al Ahli. Jordan Henderson meraup 36 juta pounds (Rp695 miliar) dari Al Ettifaq.

Lalu Koulibaly mendapatkan 30 juta pounds (Rp579 miliar) dari klub barunya Al Hilal. Selanjutnya ada Marcelo Brozovic, Roberto Firmino, Ruben Neves dan Seko Fofana.

Daftar 10 pemain dengan gaji paling fantastis di Liga Arab Saudi:

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut