Logo Network
Network

Fantastis! Hadiri FIFA The Best, Cristiano Ronaldo Sewa Jet Senilai Rp390 Miliar

Ramdani Bur
.
Rabu, 19 Januari 2022 | 11:53 WIB
Fantastis! Hadiri FIFA The Best, Cristiano Ronaldo Sewa Jet Senilai Rp390 Miliar
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram)

iNews.id - Cristiano Ronaldo rela menyewa jet pribadi seharga 20 juta pounds atau senilai Rp390 miliar agar bisa tiba tepat waktu di kota Manchester. Sebab, dirinya akan melakoni pertandingan Manchester United vs Brentford

Sekadar informasi, pada Selasa 18 Januari 2022 dini hari WIB, Cristiano Ronaldo menghadiri penganugerahan FIFA The Best yang digelar di Zurich, Swiss. Kedatangan Cristiano Ronaldo ke acara tersebut pun tak sia-sia. 

Sebab, Cristiano Ronaldo memenangkan trofi spesial dari Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) tersebut. Trofi tersebut didapat karena Cristiano Ronaldo mencetak rekor sensasional pada 2021, yakni tercatat sebagai top skor sepanjang masa di level internasional atau negara. 

Datang ke acara tahunan itu, Cristiano Ronaldo tidak sendirian. Cristiano Ronaldo mengajak sang kekasih, Georgina Rodriguez dan juga sang anak sulung, Cristiano Ronaldo Jr. 

Setelah hadir di acara tersebut, Cristiano Ronaldo tentu dikejar waktu. Sebab, pada Kamis 20 Januari 2022 dini hari WIB, Manchester United akan bertandang ke markas Brentford di lanjutan Liga Inggris 2021-2022. 

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini