get app
inews
Aa Read Next : Dimitar Berbatov Pesimis Manchester United Mampu Kalahkan Liverpool, Ini Alasannya

Liverpool Gasak Brentford 3-0, Jurgen Klopp: Itu Adalah Pertandingan yang Sulit

Selasa, 18 Januari 2022 | 10:38 WIB
header img
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL,iNews.id - Liverpool berhasil menggasak Brentford 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022, pada Minggu 16 Januari 2022 malam WIB.

Namun pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menilai kemenangan besar yang diraih The Reds tidaklah mudah karena tim tamu mampu memberikan perlawanan yang keras.

Gol tersebut dicetak oleh Fabinho (44'), Alex Oxlade-Chamberlain (69'), dan ditutup oleh Takumi Minamino (77')

Sejatinya, The Reds -julukan Liverpool menguasai jalannya pertandingan jika menilik dari statistik. Sebanyak 69 persen penguasaan bola berhasil mereka kuasai pada laga tersebut, dan tak memberi sedikit ruang untuk tim tamu.

Gempuran demi gempuran terus diberikan sepanjang babak. Karena demikian, 27 tembakan percobaan berhasil dilesatkan dan 13 diantaranya sukses mengarah ke gawang untuk menjadi ancaman.

Namun bagi pandangannya, arsitek asal Jerman itu mengakui Brentford cukup membuatnya sulit. Anak asuh Thomas Frank dianggap bertahan dengan baik hingga dirinya harus memutar otak untuk menghancurkan pertahanan solidnya.

Sebab dari itu pelatih berusia 54 tahun tersebut amat senang dengan kemenangan tersebut. Terlebih, tambahan tiga poin membuat Virgil Van Dijk dan kawan-kawan menggeser Chelsea di tempat kedua klasemen sementara untuk menempel Manchester City.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut