get app
inews
Aa Read Next : Jurgen Klopp Berharap Dewi Fortuna Memihak Liverpool Agar Jadi Juara Liga Inggris

Virgil Van Dijk Tegaskan Bertahan di Liverpool: Saya Sangat Senang di Sini

Selasa, 07 Mei 2024 | 08:00 WIB
header img
Pemain Liverpool, Virgil Van Djik. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL, iNewsMedan.id - Virgil Van Djik menegaskan tetap bertahan di Liverpool. Ia mengaku mencintai The Reds -julukan Liverpool- dan merasa bahagia berada di klub tersebut.

Kontrak Virgil Van Djik bersama Liverpool akan selesai pada akhir Juni 2025. Sebelum musim 2023/2024 berakhir, banyak rumor mengabarkan pemain berusia 32 tahun itu akan meninggalkan Liverpool.

Terlebih, Jurgen Klopp telah menyatakan pergi dari Liverpool musim ini. Virgil Van Djik pun dirumorkan menjadi salah satu pemain yang juga bakal meninggalkan Anfield.

Kendati demikian, Virgil Van Djik mengatakan Liverpool sedang fokus mencari pengganti Jurgen Klopp. Ia pun sangat senang akan ada perubahan besar yang dilakukan Liverpool.

“Akan ada transisi besar dan saya adalah bagian akan itu. Saya pikir klub sangat sibuk dengan siapa yang akan menjadi manajer baru dan itu adalah fokus utama,” kata Virgil Van Djik dikutip dari Tribal Football, Senin (6/5/2024).

Sementra kapten Timnas Belanda itu sudah membuat keputusan untuk tetap bertahan di Liverpool. Sebab, Virgil Van Djik mengaku bahagian di Liverpool dan mencintai klub tersebur.

"Seperti yang saya katakan, saya sangat senang di sini, saya mencintai klub dan Anda dapat melihatnya juga,” ucapnya.

"Ini sudah menjadi bagian besar dari hidupku, dan hanya itu yang bisa kukatakan,” pungkasnya.

Saat ini, Liverpool sedang menempati posisi ketiga klasemen sementra dengan 78 poin dari 36 laga. The Reds pun memiliki peluang kecil untuk bisa bersaing dengan Arsenal dan Manchester City dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris meski tersisa empat laga.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut