get app
inews
Aa Read Next : Dimitar Berbatov Pesimis Manchester United Mampu Kalahkan Liverpool, Ini Alasannya

Daftar 25 Pemain Manchester City di Liga Inggris 2023/2024, Ada Mateo Kovacic hingga Erling Haaland

Selasa, 01 Agustus 2023 | 13:00 WIB
header img
Etihad Stadium. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Terdapat daftar 25 pemain Manchester City di Liga Inggris 2023/2024. Diketahui, klub asal Kota Manchester ini meraih treble winners pada musim 2022/2023 lalu. 

Kemenangan tersebut didapatkan setelah mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0 di Stadion Ataturk, Istanbul, pada Minggu (11/6) dinihari WIB. Gol penentu bagi Man City dicetak oleh Rodri pada babak kedua.

Prestasi ini menjadi gelar juara Liga Champions pertama sepanjang sejarah bagi Manchester City. Keberhasilan ini juga menjadi tambahan prestasi bagi tim Erling Haaland dan rekan-rekannya di musim ini setelah sebelumnya meraih gelar juara Premier League dan Piala FA.

Pada jendela transfer musim panas ini, Manchester City telah merekrut satu pemain baru yakni Mateo Kovacic dari Chelsea. Biaya transfernya sebesar 25 juta poundsterling dan ia akan dikontrak selama empat musim.

Di musim 2023/2024, klub yang bermarkas di Stadion Etihad itu masih akan diperkuat dengan beberapa pemain andalannya dari musim sebelumnya, termasuk Erling Haaland, Julian Alvarez, Bernardo Silva, Ederson, dan Rodri.

Daftar Pemain Manchester City Musim 2023/2024

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut