get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sukses Ndo Lina, Single Mom yang Jualan Kerupuk Goreng Pasir Gunakan Moge di Demak

Kisah Sukses Penjual Pisang Keju di Tulungagung, Omzet Hampir Rp60 Juta per Bulan

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 10:00 WIB
header img
Kisah Sukses Penjual Pisang Keju di Tulungagung, Omzet Hampir Rp60 Juta per Bulan. (Foto: YouTube PecahTelur)

Modal tersebut pun digunakan untuk membeli alat-alat masak dan bahan-bahan untuk pisang keju. Yongki juga mencari tempat untuk berjualan. Saat itu Yongki belum memahami tentang lokasi strategis untuk berjualan, namun akhirnya menemukan tempat di pusat kota.

Respons masyarakat pada awal penjualan sangat baik, banyak pembeli yang penasaran dan membeli jualannya apalagi ketika melihat topingnya yang melimpah. Namun, usahanya sempat sepi dalam beberapa waktu.

“Akhirnya saya ikut workshop dan seminar terkait branding dan promosi. Saya evaluasi setiap ada kritik, waktu itu ada yang bilang pisang ketipisan dan akhirnya kami perbaiki. Sekarang kami hanya menggunakan bahan premium dan berusaha menonjolkan perpaduan antara pisang, keju dan topping,” ucapnya.

Setelah itu, Yongki mulai menerapkan hal-hal yang dipelajari dengan mengembangkan promosi melalui media sosial dan memberikan potongan harga.

“Ketika bulan puasa, itu langsung ramai. Kami tidak menyangka, bahkan penjaga outlet juga kewalahan. Kami terus berupaya untuk belajar dan mengembangkan bisnis ini,” katanya.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Belajar dari YouTube, Pria Ini Sukses Jualan Pisang Keju Omzet Hampir Rp60 Juta per Bulan

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut