get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Medan 9 April 2024

Seleksi Timnas U-17 di Medan, Mahruzar Nasution: Kita Belum Temukan Talenta yang Memenuhi Kreteria

Sabtu, 29 Juli 2023 | 14:11 WIB
header img
Para pemain yang mengikuti seleksi Timnas U-17 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (29/7/2023). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Seleksi Tim Nasional (Timnas) U-17 digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (29/7/2023). Dalam gelaran tersebut, tim pemantau seleksi Timnas U-17 belum temukan sosok talenta yang memenuhi kriteria untuk bergabung dalam Timnas. 

Hal tersebut dikatakan tim pemantau Mahruzar Nasution didampingi Azhari Rangkuti dan Sahari Gultom saat menggelar seleksi Timnas Indonesia U-17 di Stadion Teladan Medan.

"Untuk talenta di Medan, kalau saat ini kita lihat jujur aja untuk level Timnas sekarang ini dalam persiapan Piala Dunia U-17 saya rasa masih sedikit kurang ya. Artinya harapan kita bisa dapat di sini tapi grade masih di bawah lah," ucap Mahruzar.

Mahruzar menuturkan, ada beberapa kriteria yang menjadi patokan untuk seorang pemain dinyatakan layak atau tidaknya bergabung, salah satunya adalah teknik individu yang bagus, kemudian skill individu yang bagus, taktikal per unitnya dan taktikal timnya yang dilihat di situ.

"Jika nantinya ada yang lolos dari Medan, para pemain ini nantinya akan menjalani seleksi berikutnya di Jakarta," terang Mahruzar.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut