get app
inews
Aa Read Next : 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting di Kota Medan

Arya Sinulingga Berharap Ada Keterwakilan Anak Medan yang Lolos Seleksi Timnas U-17

Sabtu, 29 Juli 2023 | 15:51 WIB
header img
Exco Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Arya Sinulingga. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Exco Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Arya Sinulingga berharap banyak anak Medan yang lolos dan bergabung bersama Timnas U-17 untuk memperkuat Indonesia dalam perhelatan piala dunia U-17 yang akan diselenggarakan di Indonesia pada November 2023 mendatang. 

Kata Arya, pada saat Garuda Select tidak ada anak Medan yang masuk. Oleh karena itu, Arya berharap di seleksi Timnas U-17 ini ada keterwakilan dari Kota Medan.

"Saya berharap, banyak yang masuk. Kita taulah Medan ini salah satu kota penyumbang pemain timnas. Tiba-tiba kosong kan sedih juga, kita juga berharap nanti ada pembinaan lanjutan," katanya di sela rangkaian seleksi yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, Sabtu (29/7/2023).

Arya yang juga berstatus sebagai founder salah satu klub Liga 2 di Medan, Sada Sumut itu berharap rangkaian seleksi ini juga nantinya menjadi momen bagi klub-klub di Medan dalam mendapatkan pemain muda bertalenta. 

"Nanti klub di Sumut seperti PSMS, PSDS dan Sada Sumut bisa dapatkan pemain muda dari sini. Jadi ada pembinaannya. Saya berharap klub-klub ngambil," harapnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut