get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Manchester United Erik ten Hag Puji Anak Asuhnya usai Dipecundangi Manchester City

Pesan Harry Maguire usai Dicopot Jadi Kapten Manchester United

Senin, 17 Juli 2023 | 16:30 WIB
header img
Harry Maguire. (Foto: Instagram/@harrymaguire93)

MANCHESTER, iNewsMedan.id - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mencopot ban kapten dari lengan Harry Maguire

Sejak bergabung dari Leicester City pada 2019 lalu, Maguire kerap menjadi salah satu pilihan utama bagi Man United. Namun di bawah asuhan Erik ten Hag musim lalu, Maguire lebih sering bertugas di bangku cadangan.

Pada musim lalu, Maguire hanya dipercaya Ten Hag untuk menjadi starter bagi Man United delapan pertandingan saja. Namun kerap kali pemain berusia 30 tahun itu hanya bermain untuk menggantikan Raphael Varane dan juga Lisandro Martinez.

Kini, Maguire mendapat kabar jika ban kaptennya telah dicopot. Ten Hag disebut sudah memiliki kapten yang baru. Maguire mengaku merasa kecewa atas keputusan tersebut.

“Setelah berdiskusi dengan pelatih, dia mengabarkan jika akan ada pergantian kapten. Dia menjelaskan alasannya. Secara pribadi, saya sangat kecewa. Tetapi, saya akan selalu tampil maksimal,” kata Maguire di akun Twitter miliknya, Senin (17/7/2023).

Walau demikian, Maguire mengaku tetap bersyukur. Terlebih dia mendapat kesempatan untuk memimpin rekannya di Old Trafford, sejak mendapat kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya ingin berterima kasih kepada penggemar Man United, atas dukungannya selama mengenakan ban kapten. Sejak mendapat peran ini pada 3,5 tahun lalu, saya merasa terhormat dapat memimpin Man United dan menjadi momen paling membanggakan dalam karier,” ujarnya.

“Saya akan selalu berterima kasih kepada Ole Gunnar Solskjaer, yang memberikan saya tanggung jawab ini. Saya mengharapkan kesuksesan kepada penerus dan akan memberi dukungan penuh,” tutur Maguire.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Harry Maguire Tak Lagi Jadi Kapten Man United: Saya Sangat Kecewa!

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut