get app
inews
Aa Read Next : Ruud Van Nistelrooy Dikabarkan Menjadi Staf Kepelatihan Manchester United

Pelatih Manchester United Erik ten Hag Puji Anak Asuhnya usai Dipecundangi Manchester City

Senin, 04 Maret 2024 | 12:00 WIB
header img
Manchester United. (Foto: REUTERS/Craig Brough).

MANCHESTER, iNewsMedan.id - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian terhadap anak asuhnya usai dipecundangi Manchester City 1-3 di Etihad Stadium, Minggu (3/3/2024). Ia menilai Casemiro cs telah bermain apik secara keseluruhan pada derby Manchester tersebut.

Setan Merah unggul lebih dulu lewat tendangan keras Rashford (8’). Kedudukan 1-0 bertahan hingga babak pertama selesai. Pada babak kedua, Manchester City mengamuk dan berhasil menyarangkan tiga gol.

Tiga gol The Citizens dilesatkan Phil Foden (56’, 80’), dan Erling Haaland (90+1’). Usai pertandingan, Ten Hag mengatakan timnya bermain bagus secara keseluruhan.

“Saya pikir ini adalah penampilan yang bagus secara keseluruhan, kami unggul 1-0 dan kami memiliki momen setelahnya untuk mencetak gol kedua,” kata Ten Hag dilansir BBC, Senin (4/3/2024).

“Kami bertahan dengan sangat baik dan ada dua momen menentukan ketika kami hampir melakukan terobosan dan kebobolan gol pertama,” sambungnya.

Ten Hag bahkan mengklaim Manchester United mampu memberikan perlawanan yang sangat sengit di Etihad Stadium. Hal tersebut yang sedikit mengurangi rasa kecewanya.

"Kalau begitu Anda kecewa, kami harus menerimanya dan kami masih mempunyai peluang untuk mendapatkan setidaknya satu poin, tapi kemenangan juga mungkin terjadi,” ucapnya.

Kekalahan ini membuat Manchester United tertahan di peringkat keenam klasemen dengan 44 poin. Sedangkan Man City masih di posisi kedua berbekal nilai 62. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut