get app
inews
Aa
Read Next : Menang di Laga Dramatis, Manchester United Lolos ke Semifinal Usai Taklukkan Liverpool

Bournemouth vs Manchester United, Erik Ten Hag: Setan Merah Harus Raih Poin Penuh

Sabtu, 20 Mei 2023 | 15:00 WIB
header img
Erik ten Hag tuntut poin penuh pada laga Bournemouth vs Manchester United. (Foto: Reuters)

iNewsMedan.id - Jelang laga Bournemouth vs Manchester United, Erik Ten Hag tuntut Setan Merah (julukan Manchester United) wajib raih poin penuh. Hal itu guna membuat posisi Manchester United kukuh di empat besar klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Manchester United akan menyambangi markas Bournemouth di Vitality Stadium, Inggris pada Sabtu 21 Mei 2023 pukul 21.00 WIB. Bruno Fernandes cs wajib meraih kemenangan demi menjaga asa finis di empat besar klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Pasalnya, Manchester United saat ini bercokol di peringkat keempat dengan torehan 66 poin dan memiliki selisih satu poin dari Liverpool yang berada di posisi kelima. Oleh sebab itu, raihan poin penuh akan sangat berarti bagi Setan Merah untuk finis di zona Liga Champions.

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag pun menuntut anak asuhnya untuk tampil menggila dan meraih kemenangan. Pelatih asal Belanda itu ingin timnya bisa tetap berada di zona Liga Champions.

"Kami telah melihat ke pertandingan berikutnya dan itu adalah Bournemouth. Kami harus memenangkannya untuk masuk ke Liga Champions," ucap Erik Ten Hag dilansir dari laman Manchester United, Sabtu (20/5/2023).

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut