get app
inews
Aa Read Next : 2 Gol Penalti Pratama Arhan Disambut Pelukan Hangat Sang Istri, BIkin Netizen Jadi Iri

Gegara Bikin 2 Blunder, Netizen Sebut Justin Hubner Mirip Harry Maguire

Rabu, 03 Januari 2024 | 10:00 WIB
header img
Justin Hubner. (Foto: PSSI)

ANTALYA, iNewsMedan.id - Debut pertama Justin Hubner bersama Timnas Indonesia langsung mendapat kritikan pedas dari Netizen.

Hal itu ditengarai blunder sebanyak 2 kali yang dilakukan oleh Hubner saat skuat Garuda kalah 0-4 lawan Libya pada laga uji coba di Mardan Sports Complex, Turki, Selasa (2/1/2024).

Timnas Indonesia melawan Libya pada laga uji coba jelang Piala Asia 2023. Hubner yang baru sah menjadi Warga Negara Indonesia memulai laga dari bangku cadangan.

Skuad Garuda tertinggal satu gol di babak pertama akibat gol Ahmed Ekrawa pada menit ke-25. Hubner akhirnya dimainkan di awal babak kedua untuk menutup lubang di lini pertahanan.

Sayangnya bek Wolverhampton Wanderers itu salah passing yang berujung gol kedua dan ketiga yang dicetak Omar Alkhouja (58) dan Nouradin Elgelaib (89).

Libya akhirnya menutup pesta gol di masa injury time berkat tendangan jarak jauh Alaa Alqidjar setelah Jordi Amat salah memberikan umpan.

Netizen yang kesal langsung menyerang akun Instagram Justin Hubner. Mereka melayangkan kata-kata yang tidak pantas di kolom komentar unggahan sang defender.

"waras bro?" ujar salah satu netizen.

"gob*ok salah passing," tulis yang lainnya.

Bahkan ada yang menyamakan Hubner dengan bek Manchester United Harry Maguire yang kerap melakukan blunder. 

"Justin Hubner = Harry Maguire," kata netizen di X.

Tapi perlu diingat itu merupakan laga perdana Hubner bersama Timnas Indonesia. Dia masih butuh adaptasi dengan permainan skuad Garuda.

Apalagi dia telat bergabung dengan TC Timnas Indonesia di Turki karena agenda padat bersama klubnya. Timnas Indonesia akan kembali bertemu Libya, Jumat (5/12/2024) malam WIB.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut