get app
inews
Aa Read Next : Rumah Qur'an Ummi Kartini II Kirim Hadiah Senilai Rp7.673.000 untuk Palestina

Respons Winger Palestina usai Hasil Penjualan Tiket Lawan Indonesia Didonasikan untuk Negaranya

Rabu, 14 Juni 2023 | 13:00 WIB
header img
Winger Palestina, Tamer Syam. (Foto: Instagram/syamtamer)

SURABAYA, iNewsMedan.id - Winger Palestina, Tamer Syam mengaku salut karena hasil penjualan tiket lawan Indonesia akan disumbangkan untuk negaranya. Ia juga tak akan melupakan bantuan dari masyarakat Indonesia tersebut. 

"Hasil penjualan tiket sebesar 10 persen yang akan didonasikan ke masyarakat Palestina itu adalah hal yang sangat baik," kata Syam dalam konferensi pers, Selasa (13/6/2023).

Hal senada diungkapkan Pelatih Palestina Makram Daboub. Dia tidak menyangka masyarakat Indonesia begitu peduli dengan Palestina.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia. Kami sering mendengar bagaimana mereka mendukung Palestina," tutur Daboub.

Indonesia berhadapan dengan Palestina pada ajang FIFA Matchday. Duel digelar di Stadion Utama Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6/2023) malam ini.

Laga itu dipastikan akan disaksikan 40.000 penonton berdasarkan tiket yang dijual PSSI. Untuk harga tiket VIP dibanderol Rp250 ribu dan ekonomi Rp100 ribu.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan kepedulian Indonesia terhadap Palestina memang tidak pernah memudar. Hal itu sebagai bentuk dukungan untuk negara itu mencapai kemerdekaannya.

"Seluruh penjualan tiket nantinya 10 persen hasilnya kami akan sumbangkan untuk perjuangan rakyat Palestina. Mereka hari ini memang masih berjuang," ucap Erick Thohir.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Winger Palestina Salut Hasil Penjualan Tiket Lawan Indonesia Disumbangkan Buat Negaranya

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut