get app
inews
Aa Read Next : Roadshow Berkisah Spesial Maulid Nabi Galang Donasi untuk Anak Yatim di Palestina

Safari Dakwah Selamatkan Yatim Palestina Salurkan Hasil Penggalangan Dana September 2024

Kamis, 17 Oktober 2024 | 16:35 WIB
header img
Safari Dakwah Selamatkan Yatim Palestina Salurkan Hasil Penggalangan Dana September 2024. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - Program Safari Dakwah bertajuk "Selamatkan Yatim Palestina", yang diinisiasi oleh Yayasan Insan Siddiq Amanah dan LAZ Sahabat Yatim Medan telah sukses menyalurkan donasi yang dihimpun selama bulan September 2024.

Manajer Program Yayasan Insan Siddiq Amanah, Bima Abdul Haq, menyatakan bahwa sejak 10 Oktober 2023, serangan dari penjajah Israel tidak berhenti. Upaya diplomasi melalui PBB juga stagnan dan tidak menimbulkan perdamaian, malah memperparah situasi.

"Kegiatan safari dakwah ini diharapkan dapat menyadarkan umat Muslim untuk mengembalikan marwahnya dengan berjuang untuk kemanusiaan, kemerdekaan Palestina, dan negara-negara lain yang terlibat dalam konflik berkepanjangan. Pendekatan politik, ekonomi, sosial, dan pendidikan sangat penting dalam perjuangan ini," jelasnya.

Safari Dakwah ini diisi oleh penceramah dari Palestina, Al Ustadz Syeikh Abdalkarim K.A Eleyan. Serah terima donasi dilakukan di kantor Sahabat Yatim yang berlokasi di Jalan Amal No 40, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.

Bima Abdul Haq selaku manajer program menyerahkan donasi tersebut dan diterima langsung oleh pimpinan LAZ Sahabat Yatim, Yuda Wardana.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut