get app
inews
Aa Read Next : Rumah Qur'an Ummi Kartini II Kirim Hadiah Senilai Rp7.673.000 untuk Palestina

LAZ Nurul Hayat bersama TKQ Taqarrub Himpun Donasi Sebesar Rp15 Juta untuk Masyarakat Palestina

Senin, 13 November 2023 | 20:15 WIB
header img
LAZ Nurul Hayat bersama TKQ Taqarrub Himpun Donasi Sebesar Rp15 Juta untuk Masyarakat Palestina. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - LAZ Nurul Hayat bersama para donatur menggelar aksi peduli terhadap masyarakat Palestina di TKQ Taqarrub, Jalan Darussalam, Kota Medan, pada Jumat (10/11/2023). 

Lewat aksi tersebut, kata Staff Nurul Hayat Medan, Bima Abdul Haq, pihaknya bersama donatur dari TKQ Taqarrub Medan berhasil menghimpun donasi sebesar Rp15.658.000.

"Ini merupakan bentuk empati kami dalam memberikan bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina, yang saat ini sangat membutuhkan bantuan," ungkap Bima Abdul Haq.


LAZ Nurul Hayat bersama TKQ Taqarrub Himpun Donasi Sebesar Rp15 Juta untuk Masyarakat Palestina. (Foto: Istimewa)

Bima Abdul Haq juga menyebut, acara penggalangan dana ini turut mengedukasi siswa TKQ Taqarrub tentang fakta yang kini terjadi di Palestina dalam acara bertajuk "Safari Kisah Palestina TKQ Taqarrub".

Kemudian, sambung Bima Abdul Haq, para siswa juga diberikan motivasi lewat kisah-kisah inspiratif Sahabat Nabi yang dibawakan oleh Kak Rudang.

"Kami berharap, kepada adik-adik siswa di TKQ Taqarrub agar selalu mensyukuri segala nikmat yang di berikan Allah dengan makanan enak, rumah tempat tinggal yang layak, orang tua yang saling menyayangi dan guru-guru yang selalu ada untuk membimbing. Mengingat, hal ini berbeda jauh sekali dengan kondisi saudara kita di Palestina," sebut Bima Abdul Haq. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut