get app
inews
Aa
Read Next : Penampakan Edy Suranta Gurusinga Alias Godol Diserahkan Polisi ke Kejaksaan Negeri Deliserdang

Kisah Sukses Bripka Udin Jualan Es Jagung, Omzet Rp27 Juta per Bulan

Senin, 05 Juni 2023 | 15:53 WIB
header img
Kisah Bripka Udin Sukses Jualan Es Jagung, Omzet Rp27 Juta per Bulan. (Foto : iNews)

PALEMBANG, iNewsMedan.id - Kisah sukses Brikpa Udin jual es jagung ini menarik untuk diulas. Sebab, dari usaha tersebut, pria yang berprofesi sebagai polisi di divisi Dokkes Polda Sumsel bisa meraih omzet Rp27 per bulan.

Bripka Udin jualan es di luar jam dinas sebagai anggota Polri. Di hari biasa, Bripa Udin hanya jualan di sore hari, pada Sabtu dan Minggu dia jualan sepanjang hari.

Kini, Brpika Udin sudah memiliki dua gerobak es jagung dengan omzet mencapai Rp27 juta per bulan atau rata-rata Rp900.000 per hari. Bripka Udin menjalani usaha Es Jagung Murni dibantu istri dan saudaranya sehingga tugas utamanya sebagai anggota Polri tidak terganggu.

Gerobak es jagung milik Bripka Udin berada di Jalan Kol H Barlin persis di samping jalan masuk Asrama Polisi Punti Kayu dan di sekitar Universitas Tridinanti.

Untuk diketahui, es jagung merupakan salah satu jajanan yang sedang digemari di Palembang. Rasanya yang enak dan manis dapat menghilangkan haus, jagung dan toping kejunya membantu menunda bahkan menghilangkan lapar.

Seperti es jagung pada umumnya, Es Jagung Murni milik Bripka Udin dijual seharga Rp5.000 per cup dan jika dilengkapi toping keju Rp6.000. Harga yang cukup bersahabat di kantong untuk menghilangkan haus dan menunda lapar.

Sebagai polisi, Bripka Udin bukan sedang menyamar untuk menangkap penjahat, tapi memang berjualan dan melayani langsung.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut