get app
inews
Aa Read Next : Carlo Ancelotti Tunda Perayaan Juara Liga Spanyol dengan Fans, Pilih Fokus Kontra Bayern Munchen

Kylian Mbappe Lakukan Sikap Terpuji kepada Fans yang Terkena Bola Tendangannya

Rabu, 31 Mei 2023 | 08:00 WIB
header img
Kylian Mbappe. (Foto: Twitter/@PSG_inside)

STRASBOURG, iNewsMedan.id - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe melakukan sikap teruji kepada fans yang terkena bola tendangannya. Di mana, hal itu tanpa sengaja dilakukannya ke arah tribune penonton.

PSG mengunci gelar juara setelah mengimbangi Strasbourg 1-1 di pekan ke-37 Liga Prancis 2022/2023. Pertandingan itu berlangsung di Stade de la Meinau, Strasbourg, Prancis pada Minggu (28/5/2023) dini hari WIB.

Hanya saja, sempat terjadi insiden kecil sebelum pertandingan dimulai. Tepatnya pada saat sesi pemanasan, tendangan dari kaki Mbappe melesat hingga ke luar dari lapangan.

Lebih parahnya, bola yang ditendang oleh Mbappe menghantam seseorang. Tidak hanya itu, bola tersebut juga mengenai muka seorang perempuan yang berada di tribune stadium.

Penonton perempuan itu bahkan sampai terluka karena tendangan Mbappe. Hingga akhirnya mendapat bantuan medis karena bola tendangan Mbappe nyasar ke arah mukanya.

Walau demikian, bukan berarti Mbappe tidak peduli dengan kondisi tersebut. Dia langsung menuju tribune dan menghampiri penggemar yang terkena bola sepakannya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut