get app
inews
Aa Read Next : Dimitar Berbatov Pesimis Manchester United Mampu Kalahkan Liverpool, Ini Alasannya

Upaya Memperkuat Tottenham, Antonio Conte Dikabarkan Akan Tambah Bek Sayap dan Penyerang

Kamis, 06 Januari 2022 | 02:22 WIB
header img
Antonio Conte (Foto: Reuters)

LONDON, iNews - Antonio Conte, pelatih dari tim kesebelasan Tottenham Hotspur berniat mendatangkan bek sayap baru serta penyerang di bursa transfer musim dingin 2022. Dalam hal ini Conte berupaya untuk membuat timnya lebih kuat di Liga Inggris 2021-2022.

Kendati demikian, Antonio Conte dilaporkan masih belum bertemu dengan ketua klub, Daniel Levy dan direktur pelaksana, Fabio Paratici untuk membicarakan rencanya dalam belanja pemain pada Januari ini. Meskipun pada awal bergabung dengan tim tersebut ia sudah menjelaskan bahwa Tottenham harus meningkatkan kualitas skuadnya.

Conte memprioritaskan bek sayap kanan dan penyerang bulan ini. Sementara dalam laporan yang sama Paratici lebih memilih mulai meletakkan fondasi untuk jendela musim panas yang lebih sibuk nanti.

Gelandang AC Milan Franck Kessie, yang kontraknya akan habis pada akhir musim, dianggap sebagai target di Italia. Sementara bek tengah yang berbasis di Milan Alessio Romagnoli dan Stefan De Vrij yang berstatus agen bebas di musim panas nanti akan menjadi incaran. 

Pemain bintang Wolverhampton, Adama Traore yang diinginkan Tottenham sejak musim panas lalu tetap jadi incaran. Tetapi dikabarkan Wolves tidak ingin menjualnya pada pertengahan musim dan akan menuntut biaya yang besar bulan ini. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut