get app
inews
Aa Read Next : Dimitar Berbatov Pesimis Manchester United Mampu Kalahkan Liverpool, Ini Alasannya

Jelang Arsenal Vs Tottenham, Antonio Conte Tantang Gooners Buat Kebisingan di Emirates Stadium

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 13:30 WIB
header img
Arsenal vs Tottenham Hotspur pada pekan kesembilan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (1/10/2022) malam WIB. (Foto: Reuters)

LONDON, iNewsMedan.id - Pekan kesembilan Liga Inggris, Arsenal akan menjamu Tottenham di Emirates Stadium, Sabtu (1/10/2022) malam WIB. Berstatus tim tamu, pelatih The Lilywhites Antonio Conte menegaskan tak takut dengan teror dari pendukung tuan rumah.

Laga bertajuk Derby London Utara itu akan digelar pukul 18.30 WIB. Arsenal tentu akan diuntungkan dengan banyaknya dukungan suporter di kandang sendiri. Terlebih Gooners sedang antusias menyaksikan tim kesayangannya yang sedang on fire.

Namun begitu, Conte sama sekali tidak gentar. Sang allenatore justru menantang fans Arsenal alias Gooners untuk membuat kebisingan selama laga berlangsung.

“Harapannya ketika kami memainkan jenis laga ini, ada atmosfer yang fantastis, dan yang pasti kami harus siap banyak bermain-main dengan kebisingan,” kata Conte dikutip laman resmi klub, Sabtu (1/10/2022).

“Di saat yang sama, kami ingin meningkatkan posisi kami dan untuk melakukan ini, kami harus menghadapi kesulitan, laga akan sulit, tapi kami akan menampilkan permainan yang bagus,” sambungnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut