get app
inews
Aa Read Next : Januari-Maret 2024, BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara Salurkan Manfaat JKP kepada 63 Penerima Manfaat

Kolaborasi Pemkab Deliserdang dengan BPJamsotek Dalam Pemberian Manfaat Jaminan Sosial

Kamis, 06 April 2023 | 16:15 WIB
header img
Kolaborasi Pemkab Deliserdang dengan BPJamsotek (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Pemerintah Deliserdang bersama BPJamsostek Cabang Tanjung Morawa melakukan pertemuan dalam pembahasan perencanaan anggaran perlidungan pekerja rentan di wilayah Deli Serdang.

BPJamsostek Tanjung Morawa yang di wakili oleh Asipola Manalu selaku Kepala Bidang Kepesertaan beserta jajarannya serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Binsar TH Sitanggang beserta jajarannya melakukan pertemuan dan rapat bersama di Ruang Rapat BPJamsostek Tanjung Morawa, Rapat tersebut dilakukan dalam pembahasan terkait penganggaran pekerja rentan di Deliserdang.

Pemerintah Deliserdang dalam hal ini diwakilkan Binsar TH Sitanggang menyampaikan pertemuan ini sangat penting karena bagaimana pun mereka menilai warga atau masyarakat di Deliserdang secara akumulasi jumlah pekerja rentan sangat lah banyak dan dari berbagai sektor pekerjaan seperti nelayan, petani, kuli bangunan, bilal mayit dan lainnya. 

"Hal seperti ini tentu sangat perlu menjadi perhatian, khususnya kami dari Pemerintah Deliserdang. Untuk memberikan komitmen agar masyarakat Deliserdang dapat merasakan manfaat bekerja dengan aman. Maka dari itu melalui pertemuan ini, akan dilakukan pembahasan terkait perencanaan anggaran perlidungan jaminan sosial pekerja rentan di wilayah Deliserdang," katanya, Kamis (6/4/2023).

"Bapak Bupati Juga sangat mendukung akan program ini, beliau berpesan kiranya manfaat ini dapat tersalurkan kepada pekerja yang tepat sasaran. Sehingga manfaat program benar-benar dapat dirasakan apabila terjadi resiko atau hal lainya yang terjadi ketika saat bekerja.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut