get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Labuhanbatu Selatan bersama PJU Kunjungi Kantor PPK Kecamatan Kampung Rakyat

Ganjar Pranowo Capres Kader PDIP, Begini Tanggapan Bobby Nasution

Sabtu, 22 April 2023 | 13:03 WIB
header img
Walikota Medan Bobby Nasution saat memberikan keterangan terkait Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Penetapan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden (Capres) PDIP di Pemilu 2024 mendapat perhatian dari Walikota Medan Bobby Nasution. Menurutnya sebagai kader partai, dia siap menjalankan perintah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Yang jelas perintah dari ketua umum, kami sebagai kader PDIP akan memenangkan Pilpres dan Pileg 2024," ujarnya di sela kegiatan pawai takbir mobil hias yang dilaksanakan Pemkot Medan di Jalan Kapten Rahmad Buddin, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Jumat (21/4/2023) malam.

Bobby menilai sosok Ganjar Pranowo sebagai capres PDIP mampu membawa aspirasi dan mendengarkan apa yang menjadi keinginan masyarakat. 

"Mudah-mudahan apa yang hari ini kita cita-citakan untuk Indonesia lebih baik lagi, bisa dibawa dan dilakukan Pak Ganjar," katanya.

Saat ditanya pasangan yang cocok mendampingi Ganjar dalam pilpres mendatang, menantu Presiden Joko Widodo enggan berkomentar lebih. Karena menurutnya hal tersebut ada ditangan petinggi partai.

"Itu bukan level saya untuk bicara hal itu (cawapres Ganjar)," ucapnya. 

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut