get app
inews
Aa Read Next : Siapa Saja Pemain Sepak Bola Tercepat di Dunia? Berikut Daftarnya

5 Pemain Sepak Bola yang Berasal dari Keluarga Kaya Raya, Nomor 2 Hugo Lloris

Sabtu, 08 April 2023 | 08:00 WIB
header img
Hugo Lloris. (Foto: Twitter Tottenham Hotspur)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Terdapat sejumlah pemain sepak bola yang berasal dari keluarga kaya raya. Meski, kisah sukses paling banyak disorot merupakan pemain sepak bola yang berasal dari keluarga miskin.

Cerita tentang pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo, Luka Modric, atau Kante selalu banyak dibicarakan. Pasalnya, mereka berangkat dari kalangan sederhana sebelum akhirnya mereka menjadi kaya raya karena sepak bola berkat kerja keras dan prestasi yang diraihnya.

Namun, sebenarnya tidak sedikit juga para pemain hebat yang dibesarkan dari keluarga kaya raya. Bahkan, ada pula pemain bola yang merupakan anak konglomerat atau bahkan keluarga kerajaan.

Dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Senin (3/4/2023), berikut adalah daftar pemain sepak bola yang lahir dari keluarga kaya raya.

1. Andrea Pirlo

Legenda AC Milan dan Juventus, Andrea Pirlo, adalah masuk pesepak bola yang sudah kaya sejak kecil. Ia adalah putra dari seorang ayah bernama Luigi yang memiliki perusahan besi bernama ELG Steel di Brescia, Italia, pada 1982.

Mantan bintang Italia yang sempat melatih Juventus itu rupanya mempertahankan saham keluarganya di ELG Steel. Selain itu, Andrea Pirlo juga memiliki bisnis lain di bidang perkebunan anggur. Total kekayaan Andrea Pirlo pernah diperkirakan menyentuh USD50 juta atau sekira Rp701 miliar.

2. Hugo Lloris

Kiper senior dari Tottenham Hotspurs, Hugo Lloris juga memiliki garis keturunan sultan dan terlahir dari latar belakang keluarga yang sangat kaya raya.

Tumbuh di Nice, Prancis Selatan, Lloris dibesarkan oleh ibu yang berprofesi sebagai seorang pengacara sukses. Sementara, ayahnya adalah seorang bankir yang sangat kaya raya.

Karena mendapat pendidikan yang baik, Hugo Lloris juga cukup mentereng di bidang akademik dan sering mendapat peringkat tinggi saat masih sekolah.

3. Gerard Pique

Mantan bek tangguh Barcelona, Gerard Pique, juga merupakan pesepak bola yang lahir dari keluarga kaya raya. Dia adalah anak dari pasangan Joan dan Montserrat.

Sang ayah, Joan, merupakan seorang pengacara dan pengusaha. Sementara ibunya adalah direktur sebuah rumah sakit di Barcelona. 

Tak hanya itu, kakek Gerard Pique yakni Amador Bernabeu merupakan mantan direktur perusahaan di Barcelona. Gerard Pique semakin kaya berkat kesuksesannya di atas lapangan hijau. Pesepak bola yang pensiun pada Januari 2023 lalu itu juga punya pemasukan lain dari perusahaannya, Kosmos, yang merupakan grup investasi media dan olahraga. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut